cool hit counter

PDM Kota Bogor - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bogor
.: Home > Berita > LAZISMU KOTA BOGOR RUTINKAN BERBAGI

Homepage

LAZISMU KOTA BOGOR RUTINKAN BERBAGI

Minggu, 21-05-2017
Dibaca: 491

Jum'at, 19 Mei 2017 Lazismu Kota Bogor kembali berbagi kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu. Kegiatan berbagi dalam bentuk makan dan minuman ini sudah dimulai sejak Jum'at, 5 Mei lalu. Menurut Ketua Lazismu Kota Bogor - Muhammad Fauzan, kegiatan berbagi ini insya Allah akan dirutinkan setiap hari Jum'at dengan target sementara yaitu masyarakat sekitar Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor yang dirasa layak untuk diberikan bantuan berupa makanan dan minuman tersebut.

 

Kegiatan berbagi ini berawal dari inisiatif bendahara Lazismu Kota Bogor yaitu Wida Herlina sebagai salah satu bentuk penyaluran amanah Masyarakat yang memberikan zakat, infaq dan shadaqah kepada Lazismu Kota Bogor.

 

Dengan dibantu oleh ortom seperti Tapak Suci, Kokam dan Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor, Lazismu dengan semangat berbaginya berkeliling jalan kaki meski langsung  dibawah terik matahari.

 

Ketua Lazismu Kota Bogor juga mengharapkan kegiatan ini dapat terus berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan yaitu setiap hari Jum'at dan menjadi lebih banyak lagi dalam berbagi. Beliau juga mengatakan bahwa masyarakat khususnya warga Muhammadiyah yang ingin berinfaq, berzakat dan bersedekah,  Lazismu Kota Bogor siap mengelola dan menyalurkannya kepada yang berhak menerima. 

 

  


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website