cool hit counter

PDM Kota Bogor - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bogor
.: Home > Berita > TARHIB RAMADHAN Bersama PANTI ASUHAN PUTRI DAN BALITA DARUSHSHOLIHAT MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR

Homepage

TARHIB RAMADHAN Bersama PANTI ASUHAN PUTRI DAN BALITA DARUSHSHOLIHAT MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR

Senin, 22-05-2017
Dibaca: 659

 

BOGOR-KOTA.MUHAMMADIYAH.OR.ID - Ahad, 21 Mei 2017 Panti Asuhan Putri dan Balita Darushsholihat Muhammadiyah Kota Bogor mengadakan Tabligh Akbar dengan tema  “Merajut Mahabbah di Bulan Ramadhan”. Kegiatan ini diadakan dalam rangka program tahunan dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat yang tinggal di sekitar panti dan orang tua/wali anak asuh. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bogor, Ir. Mardinus Haji Tulis.

 

Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan penceramah Ust. Fauzi Arifin, Lc. Tabligh Akbar tahun ini sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, karena selain tabligh akbar panitia juga mengadakan khotmil Qur’an, dalam rangka menguji hafalan anak-anak pada juz 29 dan 30 serta bagi yang telah berhasil diberikan penghargaan berupa medali dan sertifikat.

 

 

 

Setelah acara utama usai, dilanjutkan dengan bazaar sembako murah yang dapat dibeli dengan melampirkan kupon yang sudah panitia bagikan sebelumnya. Kupon tersebut dibagikan kepada janda-janda dan orang-orang yang membutuhkan disekitar panti. Alat tulis dan pakaian layak pakai pun ikut di jual dalam bazaar kali ini. Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim panti dengan masyarakat sekitar dan panti dapat turut membantu masyarakat yang kurang mampu.
( \ Widya Mukti, A.Md.Kom. )
 


Tags: Tarhib,ramadhan, merajut, mahabbah, bazaar, sembako
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website