cool hit counter

PDM Kota Bogor - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bogor
.: Home > Berita > PELANTIKAN KEPALA SMP MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR

Homepage

PELANTIKAN KEPALA SMP MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR

Kamis, 11-10-2018
Dibaca: 83

PELANTIKAN KEPALA SMP MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR
Oleh:
Tri Atmojo. Majelis Dikdasmen Kota Bogor
 

 

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bogor Madropi, M.Pd melantik Kepala SMP Muhammadiyah Kota Bogor  Padmawati, M.Pd Masa Bakti Tahun 2018-2022 menggantikan Cecep Suplihat, MM yang telah habis masa tugasnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Dzulhijjah 1439 H/ 30 Agustus 2018 bertempat di SMP Muhammadiyah Kota Bogor.

 

Hadir dalam kesempatan itu Ketua PDM Madropi, M.Pd, Sekretaris PDM Dr.H. Fauzi Sutopo, Wakil Ketua bidang Majelis Dikdasmen Zahid Mubarok, M.E.I, Korwas Dikdas Dinas Pendidikan Kota Bogor Dr. H. Kadiyo, Ketua Majelis Dikdasmen H. Tri Atmojo,M.Pd, Sekretaris Majelis Dikdasmen Drs. H. Fathoni Amin Syam, Kepala SMP sebelumnya Cecep Suplihat, MM, Ketua PCM Bogor Selatan Endang, Pimpinan Aisyiah dan dewan guru.

 

 

Ketua PDM Madropi, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada kepala SMP Muhammadiyah yang baru saja dilantik. Ketua PDM mengucapkan terimakasih kepada Cecep Suplihat, MM yang telah berjuang memajukan SMP Muhammadiyah seperti sekarang ini.

 

 

Madropi meminta ciri pendidikan Sekolah Muhammadiyah yaitu Al-Islam, ke-Muhammadiyahan dan Bahasa Arab (Ismuba) dapat dilaksanakan dengan baik. Ketiga pelajaran tersebut merupakan tulang punggung persyarikatan dalam rangka menyampaikan dakwah Muhammadiyah, kaderisasi Muhammadiyah. Melalui mata pelajaran Ismuba peserta didik dapat mengetahui Risalah Islam dan dinamika gerakan Muhammadiyah dalam panggung sejarah nasional.

 

 

 

 

Sementara itu wakil dari Dinas Pendidikan Kota Bogor Dr. Kadiyo berharap agar sekolah Muhammadiyah menjadi sekolah yang berkualitas. Menurutnya sekolah berkualitas adalah sekolah yang efektif yang meliputi seluruh proses pendidikan mulai dari perencanaan sampai pada evaluasi. Kadiyo berpesan agar kepala SMP Muhammadiyah yang baru saja dilantik dapat menciptakan sekolah yang berkualitas. Tugas kepala sekolah untuk menciptakan iklim sekolah yang kondusif, menerapkan harapan yang tinggi terhadap prestasi akademik serta penegakan kedisiplinan sekolah. (/Tri)

 

 

 

 

 

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Pelantikan Kepala Sekolah SMPM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website