PDM Kota Bogor - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bogor
.: Home > Berita > SERTIJAB KEPALA SEKOLAH SMK MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR

Homepage

SERTIJAB KEPALA SEKOLAH SMK MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR

Sabtu, 16-01-2021
Dibaca: 88

 

BOGOR-KOTA.MUHAMMADIYAH.OR.ID,  – Serah terima kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kota Bogor  periode 2021 – 2024 dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Bogor  pada Sabtu (16/01/2021) yang dipimpin langsung Wakil PDM Kota Bogor, Dr. Zahid Mubarok, M.E.I.

 

Sebelumnya kepala sekolah dijabat oleh Nanang Suhendar, S.Ag , M.Si selama kurang 1 periode karena Kepsek SMKM saudara Nanang diangkat menjadi ASN P3K yang akhirnya jabatan kepsek diserah terimakan kepada Drs.H. Tri Atmojo , M.Pd yang sebelumnya juga Tri Atmojo menjabat sebagai Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kota Bogor.

 

Pada sambutan acara tersebut, Kepsek Nanang Suhendar menyampaikan bahwa pergantian ini sebagai momentum pergantian pemimpin di SMK Muhammadiyah Kota Bogor. “Ini hal biasa dalam organisasi.” Ujarnya.

 

Sementara Nanang Suhendar menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf selama menjabat sebagai kepala sekolah. “Pada kesempatan ini kami ucapkan selamat atas terpilihnya Drs. H. Tri Atmojo, M.Pd sebagai kepala sekolah yang baru.” Katanya.

 

Tak jauh berbeda kepala sekolah yang baru mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah sebelumnya yang telah memimpin sekolah ini dengan baik dan mengajak warga sekolah untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama. “Tiada lain agar tujuan sekolah ini dapat tercapai dan lebih maju serta berkemajuan.” Harap Tri Atmojo.

 

Harapan senada juga dikatakan Wakil Pimpinan PDM Kota Bogor, Dr. Zahid Mubarok yang membawahi Majelis Dikdasmen dan Majelis Diktilitbang agar semua warga Muhammadiyah tetap istiqomah dan selalu ikhlas dalam menjalankan amal usaha Muhammadiyah. “Ini semua demi kebaikan dan kemanfaatan umat.” Ujar Zahid.

 

Sedangkan Ketua PDM Kota Bogor, Drs Madropi, M Pd dalam sambutannya mengungkapkan bahwa perubahan kepemimpinan dalam sebuah lembaga pendidikan di organisasi ini adalah hal biasa dan suatu keharusan sebagai proses kaderisasi.

“Semua warga Muhammadiyah diharuskan untuk bisa menerima semua hasil keputusan bersama yang diwakilkan PDM  Kota Bogor” Tukas Madropi

 

 

Hadir dalam acara serah terima tersebut tampak PDM beserta Jajaran, pimpinan AUM, Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Kepala SMKM  dan seluruh Guru , staff dan Karyawan SMK Muhammadiyah Kota Bogor. (ZM).

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website