PDM Kota Bogor - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bogor
.: Home > Berita > Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor Resmikan Koperasi Syariah

Homepage

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor Resmikan Koperasi Syariah

Minggu, 28-02-2021
Dibaca: 120

 

Bogor- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)  Kota Bogor menggelar Pertemuaan dengan Perwakilan Dinas Koprasi dan UMKM  Kota Bogor di Komplek Islamic Center Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jalan Merdeka 118. Kota Bogor

 

"Sebagai wujud rasa syukur dan dalam rangka gerakan dakwah ilal khoir (menuju kebaikan), Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bogor terus berkomitmen melakukan gerakan dan amal usaha bersama masyarakat sebagai kekuatan civil society sehingga tercipta masyarakat yang cerdas, mandiri dan berkemajuan," kata Ketua Koperasi Muhammadiyah Kota Bogor Dr. H. Ramlamto di lokasi, Minggu (28/02/2021).

 

Peresmian Koperasi Syariah Muhammadiyah Business Center dilakukan secara simbolis dengan penyerahan akta pendirian dan SK Menkop dan UMKM oleh dinas Koperasi kepada Ketua Koperasi Muhammadiyah Kota Bogor dan disaksikan juga oleh Pengurus dan Pengawas koperasi PDM Kota Bogor.

 

"Diresmikannya Koperasi Syariah ini tentunya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikam, khususnya terkait dengan organisasi, tempat serta bidang usaha dan pemilihan layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat," lanjut Ramlanto.

 

Oleh karena itu, kata ram, silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan masyarakat terus dilakukan Muhammadiyah Kota Bogor khususnya untuk menggali kebutuhan masyarakat di sekitar Kota Bogor dan kedepannya sedang dipertimbangkan kemungkinan mendirikan sub usaha lembaga ekonomi berupa Baitul Mal wat Tanwil (BMT) untuk dapat membantu permodalan pedagang kecil.

 

"Harapannya semoga Muhammadiyah Kota Bogor dapat berkembang dengan baik setelah berdirinya Koperasi ini. Bermanfaat buat masyarakat dan memiliki amal usaha yang unggul serta membanggakan bagi warga Muhammadiyah khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya, kata Pengawas Koperasi Muhammaddiyah Kota Bogor Dr. Zahid Mubarok, M.E.I

 

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Bapak Ali Susanto , Kepala bidang Koperasi dan UMKM Kota Bogor sekaligus menyerahkan SK dari Dinas KOPERASI dan UMKM Kota Bogor.(ZM)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website