PDM Kota Bogor - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Bogor
.: Home > Berita > Wali Kota Bogor Ikut dan Semarakan Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah - Aisyiyah ke-48

Homepage

Wali Kota Bogor Ikut dan Semarakan Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah - Aisyiyah ke-48

Selasa, 01-11-2022
Dibaca: 60

 

Bogor-Kota Muhammadiyah – Wali Kota Bogor, Bima Arya, Minggu (6/11/2022) pagi, di halaman Balai Kota Bogor, melepas peserta Jalan Sehat yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bogor dalam rangka jelang Muktamar Muhammadiyah - Aisyiyah ke-48 pada 18-20 November 2022 di Surakarta. Turut hadir pada acara pelepasan peserta gerak jalan tersebut Ketua Partai Ummat DPD Kota Bogor, Dr.H. Ramlanto, S.E., M.Si.

 

Insya Allah kita niatkan sehat bersama, niatkan untuk terus mengobarkan semangat jelang muktamar yang rencananya diselenggarakan pada bulan November 2022. Melalui semangat menyongsong jelang muktamar, semangat kebersamaan, semangat persatuan, semangat Indonesia Raya serta semangat keumatan," kata Bima Arya saat akan  melepas peserta dan sekaligus mengikut Jalan Sehat bersama warga.

Bima Arya bersama pengurus PDM Kota Bogor dan warga  mengikuti jalan sehat dari titik start di Halaman Balai Kota Bogor,  ke Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Jenderal Sudirman, terus ke Jalan R.E. Martandinata, hingga finish di Gedung Dakwah PDM Kota Bogor, Jalan Merdeka no. 118.

 

Dalam perjalanan menuju titik finish bersama pengurus PD Muhammadiyah Kota Bogor, Bima Arya juga sempat menyapa warga yang tengah beraktivitas dan saat tiba di titik finish, Bima Arya berpesan kepada warga untuk menjaga kesehatan tubuh, baik lahir maupun batin.

 

Panitia meminta Bima Arya untuk menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung, diantaranya hadiah berupa sepeda. Saat itu juga Bima Arya ikut menambah hadiah doorprize berupa 2 buah sepeda sehingga acara pembagian doorprize semakin menarik.

 

Sementara Ketua Partai Ummat DPD Kota Bogor, Dr.H.Ramlanto, S.E.,M.Si  sebelum acara gerak jalan dimulai ikut memberi hadiah uang tunai kepada kelompok perserta yang menjadi juara pada lomba menyanyikan lagu Sang Surya (Mars Muhammadiyah) yang diadakan panitia secara spontan sehingga menambah kemeriahan dan keceriaan peserta geraka jalan sebelum acara gerak jalan dimulai.(\TTirka)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website